Anggota Polsek Jetis Laksanakan Commander Wish Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Anggota Polsek Jetis melaksanakan commander wish pagi atau yang biasa disebut dengan pelayanan bagi pengguna jalan di wilayah Kecamatan Jetis Bantul, Selasa (3/11/2020).

Anggota Polsek Jetis setiap pagi hari disebar di beberapa titik penggal jalan untuk melaksanakan pelayanan pos pagi dengan harapan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan agar tidak terjadi kemacetan dan kesemrawutan di sepanjang lokasi yang perlu untuk kehadiran anggota polri.

Beberapa titik yang menjadi pusat perhatian polsek Jetis  adalah Simpang Tiga karangsemut,depan Mapolsek Jetis Bantul dan juga Pos pengamatan arus lalu lintas di beberapa titik seperti pasar Barongan,perempatan Jetis depan Balai Desa Trimulyo hal tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas paginya menuju kantor menuju tempat kerja dan sebagainya diharapkan dengan pelayanan hal ini dapat memberikan kelancaran bagi pengguna jalan yang akan melaksanakan kegiatan sehari-hari. (Humas Polsek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB