Kapolsek Banguntapan Giatkan Binrohtal Personel

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Setelah beberapa bulan vakum karena adanya wabah pandemi Corona, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna, SH mengajak pembinaan rohani personel Polsek Banguntapan digiatkan kembali. 

Mulai hari ini Kamis tanggal 18 Februari 2021 mulai pukul 08.30 WIB setelah apel pagi, semua personel mengikuti giat binrohtal. Giat diikuti Kapolsek Banguntapan dan ssmua anggota, dipimpin Bhabinkamtibmas Jagalan Aiptu Muh Syarifudin.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan menyampaikan mari kita giatkan lagi pembinaan rohani personel Polsek Banguntapan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita juga untuk menyeimbangkan kesehatan jasmani dan rohani. 

“Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan ruin setiap hari kamis serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antar personel dan wajib memakai masker,” sambut Kapolsek.

Binrohtal dengan pembacaan tahlil untuk mendoakan kepada kedua orang tua dan leluhur serta mendoakan agar wabah pandemic Corona segera tuntas dan dapat hidup normal dan beraktivitas seperti sebelumnya. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB