Tertabrak Truk, Seorang Pelajar Patah Tangan dan Cidera Kepala di JJLS

Posted by tribratanewsbantul on 11:11

Seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tangan kanan dan cidera kepala usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS), tepatnya di Dusun Cangkring Poncosari Srandakan Bantul, Kamis (11/02/2021).

Korban diketahui masih berstatus sebagai pelajar bernama Zukhruf Gilang Saputra (13) warga Dusun Kurahan Murtigading Sanden Bantul.

Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.50 WIB. Kecelakaan bermula saat sebuah truk Mitsubishi Nopol AB 8704 ET yang dikemudikan Jumali warga Srigading Sanden Bantul melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, korban yang juga dari arah timur tiba-tiba berbalik arah sehingga terjadilah kecelakaan yang menyebabkan korban dan sepeda motor Honda Supra 125 nopol AB 2573 HE yang dikendarainya terpental.

“Akibatnya, korban mengalami patah tulang tangan kanan dan mengalami cidera pada kepala,” kata Muryanto, Jumat (12/02/2021).

Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Elizabeth Ganjuran Bambanglipuro untuk mendapatkan perawatan. (Humas Polsek Srandakan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB