Waka Polres Bantul Pimpin Upacara Bulanan

Posted by tribratanewsbantul on 11:36



Kamis, 17 Desember 2015, Polres Bantul melaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang di gelar di halaman Mapolres Bantul. Waka Polres Bantul, Komisaris Polisi Muhammad Qori Oktohandoko, SIK bertindak selaku Inspektur Upacara dan Ipda Juwair ditunjuk sebagai Danup dalam upacara tersebut. Sedangkan untuk para petugas upacara dari Polsek Bambanglipuro dan Polsek Sanden.

Upacara tersebut diikuti oleh pejabat dilingkungan Polres Bantul, seluruh anggota dan PNS Polres Bantul serta perwakilan Polsek jajaran.

Amanat Kapolres Bantul yang dibacakan Waka Polres Bantul menyampaikan saat ini kita sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja Progo 2015 dalam rangka pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015. Berbagai pentahapan Pilkada telah berhasil kita lalui dan hingga saat ini kita masuk dalam tahap rekapitulasi perolehan suara tingkat kabupaten.

Untuk itu Kapolres Bantul mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan rasa tanggung jawab kepada seluruh anggota Polres Bantul dan jajaran dalam pengamanan Pilkada.

Dalam pengamanan Pilkada Bantul tahun 2015 ini, kita masih akan melaksanakan pengamanan beberapa tahapan, yaitu penetapan calon terpilih hingga pelantikan calon terpilih, untuk itu Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota agar jangan berpuas diri dulu dengan hasil yang telah kita raih, terus tingkatkan kewaspadaan dan optimalkan deteksi dini terhadap kelompok-kelompok masyarakat yang mencoba menghambat dan mengganggu jalannya tahapan demi tahapan dalam penyelenggaran Pilkada Bantul 2015.

Diakhir amanatnya, Kapolres Bantul mengingatkan sesuai kalender kamtibmas tahun 2015, sebentar lagi kita akan melaksanakan tugas operasi kepolisian terpusat dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016, untuk itu Kapolres menekankan agar anggota selalu menjaga kondisi kesehatan, utamakan keselamatan diri anggota dalam pelaksanaan tugas, optimalkan deteksi dini oleh pengemban fungsi intelejen dan para Bhabinkamtibmas serta seluruh anggota, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab serta selalu laksanakan koordinasi dengan unsur pengamanan dan instansi terkait lainnya dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:36

0 komentar:

CB