Melayat Ke Ayah Kandung Kanit Regident Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 15:58

Para pejabat di lingkungan Polres Bantul melayat ke rumah duka almarhum Ahmad Muradi yang merupakan ayah dari Kanit Regident Sat Lantas Polres Bantul Iptu Sutrisno di Dusun Jetis, Desa Sogan, Kecamatan Wates, Kulon Progo, Kamis, 28 Januari 2016 pukul 10.00 Wib.

Pejabat yang nampak hadir melayat antara lain Waka Polres Bantul Kompol M. Qori Oktohandoko, SIK, Kabag Ops Kompol Luthfi, SIK, Kabag Ren Kompol Sinungwati, SH dan Kabag Sumda Kompol Nugroho Budi L., S.Pd. Turut serta dalam melayat tersebut anggota dan PNS Polres Bantul.

Almarhum Ahmad Muradi meninggal dalam usia 83 tahun, meninggalkan 6 orang anak, pada hari Rabu, 27 Januari 2016 pukul 12.30 Wib karena sakit. Menurut rencana almarhum akan dikuburkan pada hari ini di TPU setempat pada pukul 14.00 Wib.

Waka Polres dalam kesempatan tersebut menyampaikan ikut berduka kepada Iptu Sutrisno atas meninggalnya sang ayahanda. Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran oleh Allah SWT. Sebelum meninggalkan rumah duka terlebih dahulu rombongan mensholatkan jenazah. (Baghumas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:58

0 komentar:

CB