Purwodiharjo Ditemukan Meninggal Dunia Di Sawah

Posted by tribratanewsbantul on 15:13

Jumat, 22 Januari 2016 pukul 11.30 Wib, Purwodiharjo (70 tahun) warga Jogonalan Rt 03 Tirtonirmolo Kasihan Bantul ditemukan meninggal dunia di bulak Nanggin dusun setempat.

Saksi Kasiyem (65 tahun) istri korban menjelaskan, pada pukul 07.00 Wib Korban pergi meninggalkan rumah tanpa pamit. Kemudian pukul 11.30 Wib saksi mencari korban disekeliling rumah tetapi tidak ditemukan. Pencarian dilanjutkan ke sawah namun saksi hanya menemukan sandal korban diawah pohon Jati.

Karena curiga selanjutnya saksi mencari di sepanjang kali irigasi dan mendapati Korban terlentang di sungai dalam keadaan meninggal dunia. Atas kejadian tersebut Saksi meminta tolong warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Kasihan.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban oleh Tim Identifikasi Polres Bantul dan dr Diyah dari Puskesmas Kasihan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:13

0 komentar:

CB