Ratusan Warga Potorono Datangi Polres Sleman

Posted by tribratanewsbantul on 12:27

Rabu, 20 Januari 2016 pukul 09.30 wib, ratusan warga Potorono, Banguntapan Bantul berangkat menuju ke Mapolres Sleman untuk melakukan aksi damai menuntut penyelesaian kasus penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya Wisnu Prastowo pada Minggu 3 Januari 2016 lalu.

Keberangkatan warga tersebut dipimpin oleh Dukuh Potorono bapak Bronto Mulyono yang dihadiri oleh Muspika Kec. Banguntapan, Kasi Pem. Desa Potorono, Dukuh Potorono serta Tokoh Masyarakat desa Potorono.

Sebelum berangkat ke Mapolres Sleman, bapak Dukuh Potorono meminta kepada warga melakukan aksi dengan tertib dan sesuai aturan yang berlaku, tidak boleh membawa sajam dan alat yang membahayakan lainya. Kita lakukan ini dengan sopan dan tertib.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan sepenuhnya mendukung warga dalam aksi ini hanya berharap dilakukan dengan tertib dan sopan baik dalam perjalanan maupun pada saat di Mapolres Sleman. Tidak lupa Danramil Kapten Suyadi juga menyampaikan hal yang sama.

Sebanyak kurang lebih 150 warga tersebut selanjutnya berangkat menuju ke Mapolres Sleman dengan rute start dari dusun Potorono - S 3 Komitrando - S 4 Wiyoro - S 4 Ketandan - S 4 Blok O - JFO - Selanjutnya memasuki  wilayah Polres Sleman dengan menggunakan 20 kendaraan terdiri dari 19 mobil dan 1 bus dengan dikawal oleh personil Polsek Banguntapan dan Polsek Berbah.

Pada pukul 11.00 Wib rombongan tiba di Mapolres Sleman dengan aman diterima langsung oleh Kapolres Sleman. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB