Achmad Zurkoni Meninggal Tersengat Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Achmad Zurkoni (75 tahun) Pensiunan TNI-AU warga Jomblangan Rt. 03 desa Banguntapan kecamatan Banguntapan Bantul meninggal dunia tersengat listrik, Selasa, 23 Februari 2016 pukul 17.30 Wib.

Menurut pembantu korban, Sarjiyem (42 tahun), sore itu dirinya bersama rekanya datang di rumah korban namun tidak dibukan pintu walaupun sudah berkali kali diketuk pintu gerbang maupun Bel pintunya. Oleh karena itu kami minta tolong tetangga, jelasnya kepada petugas.

Karena curiga ada apa apa pada diri korban, selanjutnya warga terpaksa mendobrak pintu rumah, setelah pintu terbuka didapati korban sudah meninggal dikamarnya lalu dilaporkan ke Polsek Banguntapan, kata Sarjiyem.

Saat datang di TKP, petugas Polsek Banguntapan masih mendapati korban pada posisi semula yaitu posisi terlungkup di kamar tidurnya sedangkan tangannya masih memegang bolam lampu beserta Tang yang masih teraliri listrik

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Tim Identifikasi Polres Bantul dan Tim Dokkes Polda DIY bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dan disimpulkan meninggal karena tersengat listrik kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB