Aipda Tetepana Himbau Ibu Ibu Awasi Putra Putrinya Agar Tidak Tersesat

Posted by tribratanewsbantul on 13:00

Bhabinkamtibmas Sendangsari Aipda Tetepana menghadiri pertemuan Rutin Kader Pos Yandu se Desa Sendangsari bertempat di rumah Ibu Sriwanti Kunden RT 03 Sendangsari Pajangan, Jumat, 26 Februari 2016 jam 09.00 Wib.

Pertemuan rutin ini biasanya di gelar setiap tanggal 27 per Bulan. Berhubung tanggal 27 hari Sabtu akhirnya pertemuan di majukan pada tanggal 26 Februari ini.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kasi Kesra Desa Sendangsari Bpk. Sabari, Tim dari Puskesmas Pajangan Bpk. Sutanto dan PLKB Kec. Pajangan. Peserta kegiatan sejumlah ± 50 orang.

Aipda Tetepana dalam kesempatanya memberikan sambutan yang menyampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan akan terus menghadiri setiap pertemuan warga masyarakat seperti pada pertemuan kali ini. Ia mengingatkan kepada Ibu-Ibu Kader Pos Yandu untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya dalam rangka PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) karena Kec. Pajangan sudah ada yang kena terlebih di dominasi oleh Desa Sendangsari.

Juga dihimbau kepada Ibu-Ibu agar selalu memperhatikan dan mengawasi pergaulan anaknya jangan sampai anak-anak kita terjerumus ke jurang kehancuran. Seperti ikut aliran sesat, menenggak minuman keras dan pergaulan yang kurang baik.

Selain itu, ibu ibu juga dihimbau agar jangan memberikan dan mengijinkan putra putrinya yang masih dibawah untuk naik sepeda motor, lebih baik naik mereka diberikan sepeda ontel untuk keamanan dijalan dan juga membiasakan mereka hidup prihatin.

Berita terhangat saat ini yaitu mengenai LGBT (Lesbi, Gay, Bisexsual dan Trans Gender), kelompok tersebut suka terhadap sesama jenis, laki-laki suka sama laki-laki (gay/homoseksual), perempuan-suka sama perempuan (lesbi). Untuk Negara Indonesia LGBT dilarang karena tidak sesuai dengan agama. Di Al Qur'an diceritakan mengenai kisah Nabi Luth yang memerangi kaum homoseksual dan akhirnya Alloh SWT menurunkan azabNya berupa gempa bumi. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:00

0 komentar:

CB