Berpacaran Hingga Larut Malam, 3 Pasang Remaja Diserahkan Ke Polsek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 15:45

Warga desa Trirenggo menyerahkan 3 pasang remaja ke Polsek Bantul untuk dibina karena tertangkap berpacaran hingga larut malam, Minggu malam, 21 Februari 2016.

Adapun ke tiga pasang Remaja tersebut yaitu FP (22tahun) Mahasiswa, warga Monggang, Pendowoharjo, Sewon Bantul, RKN (18 tahun) Pelajar warga Priyan Trirenggo Bantul, BSA (16 tahun) Pelajar warga Klembon Trirenggo Bantul, VR (17 tahun) Pelajar warga Dongkelan Panggungharjo, Sewon Bantul, A D (16 tahun) Pelajar warga Notoyudan, Ngampilan Yogyakarta dan EYS (16 tahun) Pelajar warga Klembon Trirenggo Bantul.

Selanjutnya dipagi harinya, petugas Unit Binmas Polsek Bantul memanggil orangtua mereka datang ke Polsek. Didepan orang tuanya, ketiga pasangan tersebut diberikan pembinaan dan disadarkan bahwa kelakuanya itu melanggar agama, etika dan budaya. Selanjutnya mereka diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatanya dan sanggup diproses hukum apabila melakukan perbuatan yang sama.

Kepada para orangtua juga diminta agar selalu memberikan pengawasan / perhatiannya kepada putra/putrinya dalam bergaul dan berinteraksi dengan masyarakat termasuk teman-teman sebayanya. Jangan sampai kita menyesal di kemudian hari. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:45

0 komentar:

CB