Berprestasi, Putra-Putri Anggota Polres Bantul Terima Dana Pendidikan

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Yayasan Brata Bhakti D.I.Yogyakarta memberikan bantuan dana biaya pendidikan TA 2015 kepada tiga orang putra-putri anggota Polres Bantul yang diterima UMPTN dan berprestasi dengan IPK yang tinggi.

Bantuan dana biaya pendidikan ini, diserah langsung kepada yang bersangkutan atau yang mewakili oleh Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Bantul, AKP Sulistiyaningsih di ruang kerjanya, Kamis, 18 Februari 2016 pukul 09.00 Wib.

Ketiga penerima bantuan tersebut adalah Bagus Bhakti Nusantara putra Brigadir Slamet W, Asti Fajar F. Putri Aiptu Dalija dan Ririn Anggraini putri Aipda Kusfajar, SH.

Menurut AKP Sulistiyaningsih, bantuan dana pendidikan ini merupakan bentuk apresiasi dan wujud komitmen dari Yayasan Brata Bhakti terhadap pendidikan putra-putri anggota Polres Bantul yang berprestasi.

“Jangan melihat jumlah yang diterimakan, tapi lihatlah dari sisi perhatian kepada adik-adik sekalian, untuk semakin giat dalam belajar,” kata AKP Sulistiyaningsih saat penyerahan bantuan mewakili Kabag Sumda Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd.

Bagi siswa yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur UMPTN diberikan dana  sebesar Rp.1,5 juta, sedangkan bagi mahasiswa yang berprestasi dengan IPK yang tinggi mendapatkan dana sebesar Rp.1 juta. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB