Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Di Dusun Gunturan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 19:54

Telah ditemukan mayat wanita tanpa identitas di jalan Srandakan tepatnya di dusun Gunturan Rt 001 Triharjo, Pandak, Bantul disebelah warung oleh - oleh " Mbak Tri " Pada hari Senin, 22 Februari 2016 pukul 17.00 wib.

Adapun ciri - ciri korban sebagai berikut : umur kurang lebih 70 tahun, tinggi 150 cm, berat badan 46 kg, rambut ikal beruban, memakai baju biru muda dan rok hijau, memakai kalung dan gelang.

Awalnya, Sekira pukul 10.00 wib korban tiduran diteras rumah warga dan selanjutnya dikasih nasi bungkus oleh Noviati (34 tahun) warga Triharjo, Pandak namun tidak dimakan. Kemudian pada pukul 15.30 wib Noviati melihat korban sudah berada dihalaman rumah dalam posisi tengkurap. Karena sampai pukul 17.00 wib korban tidak bergerak selanjutnya Novianti memeriksa korban namun ternyata tubuhnya sudah Kaku meninggal dunia kemudian diberitahukan ke warga dan dilaporkan ke Polsek Pandak.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas Pandak, dokter Arif menyimpulkan korban meninggal karena sakit, tidak ada unsur tindak pidana. Diduga korban terkena serangan jantung dan meninggal kurang lebih 2 jam sebelumnya. Selanjutnya korban diserahkan ke Dinas Sosial Bantul menggunakan mobil PMI. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:54

0 komentar:

CB