Gaktibplin Sipropam Polres Bantul Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 14:25

Seksi Propam Polres Bantul yang dipimpin langsung Kasi Propam Ipda Sutarto, SH melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin) di Polsek Sanden, Rabu, 17 Februari 2016 jam 12.00 Wib. Dalam melaksanakan operasi gaktibplin, Kasi Propam Polres Bantul didampingi anggotanya yaitu Bripka Andre, Bripka Dwi, Bripka Sidiq, dan Bripka Eka.

Ipda Sutarto, SH mengatakan, operasi gaktibplin ini dalam rangka menindaklanjuti operasi gaktibplin yang sudah dilaksanakan Bid Propam Polda DIY beberapa hari yang lalu di jajaran Polres Bantul. Sipropam didampingi Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos dan Kanit Provos Aiptu Agus Nugroho memeriksa surat-surat kelengkapan data diri anggota terdiri KTP, SIM, STNK, dan KTA. Termasuk juga sikap tampang dan seragam dinas.

Lebih lanjut Ipda Sutarto, SH menjelaskan, kegiatan ini juga guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota. “Absensi anggota khususnya apel pagi harus tertib, kembangkan diri sesuai dengan kinerja masing-masing,” harapnya.

Kapolsek Sanden, dalam kesempatannya mengucapkan banyak terimaksih kepada Sipropam Polres Bantul yang telah melaksanakan pemeriksaan operasi gaktibplin, semoga giat ini bisa membuat anggota lebih baik, ujar Kapolsek. Jangan sampai angggota melakukan pelanggaran sekecil apapun dan hindari konflik dengan masyarakat, lanjut AKP Joko. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:25

0 komentar:

CB