Giat Musrembang Kecamatan Jetis 2016

Posted by tribratanewsbantul on 00:44

Kapolsek Jetis, AKP Slamet Subiyantoro menghadiri acara Musrenbang Kecamatan Jetis Tahun 2016 di aula Kecamatan Jetis, Kamis, 25 Februari 2016 pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang mengambil tema "Mewujudkan Kesejahteraan Lahir dan Batin Dengan Memanfaatkan Sumberdaya Lokal Berwawasan Lingkungan dan Menitikberatkan Pengurangan Resiko Bencana Serta Berdasarkan Pada Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa” .

Musrembang dihadiri oleh Assek  3 Pemda Bantul Sunarto, SH, MM selaku Ketua Tim Musrenbang Bantul, Anggota DPRD, Camat Jetis Jazim Azis, SH selaku Ketua Tim Musrenbang Jetis, Muspika Jetis, Lurah se Kecamatan Jetis beserta Pamong.

Dalam sambutannya Assek 3 Sunarto,SH, MM berharap pelaksanaan Musrenbang  tidak hanya sebagai seremonial saja akan tetapi bermanfaat banyak kepada pembangunan di desa.

Selain itu Musrenbang merupakan wahana untuk mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat tingkat kelurahan yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan kecamatan dan lintas kecamatan untuk satu tahun mendatang.

”Dengan Musrenbang ini, semoga dapat dirumuskan dan disepakati kegiatan-kegiatan yang akan dimusyawarahkan dalam forum-forum SKPD dan Musrenbang Kabupaten nanti,” tutupnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:44

0 komentar:

CB