Kapolsek Sanden Hadiri Penjaringan Aspirasi DPRD Bantul Dapil V

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Minggu, 28 Februari 2016 mulai jam 20.00 Wib, bertempat di rumah makan Gejlik Pitu Dusun Kenteng, Gadingsari, Sanden, Bantul berlangsung giat Penjaringan Aspirasi DPRD Bantul Dapil V yang terdiri dari Kecamatan Srandakan, Pajangan, Pandak, dan Sanden.

Hadir dalam giat tersebut anggota DPRD Bantul Komisi A yang membidangi pemerintahan H. Saji Tirto Hadijoyo, SPd dari Fraksi PAN, perwakilan Kecamatan dan Koramil Sanden, Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos, serta warga masyarakat Dapil V sekitar 100 orang.

H. Saji Tirto Hadijoyo, SPd dari Fraksi PAN DPRD Bantul dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir dalam acara jaring aspirasi / reses anggota DPRD Bantul. Penjaringan / reses ini merupakan agenda rutin yang telah diagendakan dan dibiayai APBD Bantul.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menjaring aspirasi dari elemen masyarakat secara langsung guna mendapatkan masukan-masukan, ujar H. Saji.

Sedangkan Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada tim penjaring aspirasi yang telah melaksanakan kegiatan penjaringan aspirasi warga, demi kemajuan warga Dapil V khususnya.

Kapolsek Sanden juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, situasi kamtibmas di wilayah Sanden sampai saat ini masih aman dan kondusif. Kapolsek berharap, agar masyarakat Sanden ikut berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Sanden.

Kegiatan berakhir jam 22.30 Wib berjalan aman dan kondusif, acara dilanjutkan dengan hiburan musik angklung. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB