Meresahkan, 9 Cowok Dan 2 Cewek Diamankan Di Mapolsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 16:29

Petugas Polsek Pajangan dibantu warga telah mengamankan 9 cowok 2 cewek  yang bergerombol di  salah satu rumah komplek perumahan Pringgading, Guwosari Pajangan karena membuat resah warga sekitar, Minggu pagi 21 Februari 2016 jam 06.00 Wib.

Menurut warga setempat, bahwa rumah kontrakkan itu sering dijadikan tempat berkumpul para remaja. Sebetulnya rumah Kontrakkan tersebut sudah habis kontrakanya.

Saat itu, pukul 04.30 dinihari warga yang sedang berkumpul disalah satu rumah warga yang sedang berduka melihat ada 2 cewek masuk ke rumah kontrakan itu. Melihat hal yang tidak wajar, warga kemudian melaporkan ke Polsek Pajangan.

Tidak lama kemudian petugas datang langsung menggrebeknya. Hasilnya 9 cowok dan 2 cewek diamankan ke polsek Pajangan.

Langkah petugas selanjutnya memanggil orang tua mereka datang ke Mapolsek untuk menjemput putra putrinya. Namun sebelum mereka pulang terlebih dahulu diberikan pembinaan dan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan yang sama lagi.

Kepada para orangtuanya pun diminta dapat mendidik anaknya dengan baik agar kelak mereka menjadi orang yang bisa dibanggakan.  (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:29

0 komentar:

CB