Pengamanan Pengajian Di Ponpes Alimaksum Krapyak

Posted by tribratanewsbantul on 11:16

Lebih dari 2000 jamaah dari berbagai daerah menghadiri haul ke 27 KH. Alimaksum di pondok pesantren Alimaksum Krapyak Panggungharjo Yogyakarta, Rabu 17 Februari 2015.

Mengingat banyaknya jamaah yang mengikuti kegiatan tersebut maka anggota Polsek Sewon di pimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso melakukan pengamanan demi kelancaran dan keamanan selama berlangungnya kegiatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut KH. Habib Husain asegaf, KH. Bukhori Masruri dari semarang  sekaligus sebagai pembicara,  Al-Habib Muthohar  dari semarang , Duta Besar RI Untuk arab Saudi Drs.H Agus Maftuh Abegebriel,M.Ag , Dra. Hj. Safira Machrusah, M.A.  Dubes  RI untuk Republik Demokratik Aljazair, KH. Atabik Ali selaku pengasuh Ponpes Ali Maksum Krapyak Yogyakarta, KH. Khaidar Muamin  atau lebih di kenal dengan nama KH. Gus Kendar , KH. Rifki Ali atau Gus Kelik , Muspika Kecamatan Sewon, Alumi santri ponpes Ali Maksum,  KH. Maemun zubair  dari rembang, Jateng , dan KH. Abdul Qodir dari Semarang Jawa tengah.

Acara diawalii dengan  pembacaan umul kitab yang dilanjutkan pembacaan Sholawat dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dilanjutkan dengan pembacaan doa tahlil dipimpin oleh KH. Maemun .

Prof  Dr. Malik madani sebagai wakil dari keluarga dalam sambutanya megucapakan rasa syukur atas segala kenikmatan hidayah yang telah di berikan oleh Alloh SWT, dan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan jamaah, dan sekeluarga juga meminta doa agar beliau bisa diterima Alloh SWT.

Acara dilanjutkan dengan  pengajian yang disampaikan oleh KH. Bukhori Masruri dan ditutup dengan doa. (Sihumas Polsek sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB