Penilaian 5K Di Polsek Pundong Dan Polsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 12:00

Program Prioritas Kapolri yang mempunyai visi sebagai pemantapan soliditas dan profesionalisme Polri guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat kini telah memasuki Tahap III. Tahap ini dimulai dari 1 Januari s.d 30 Juni 2016.

Dalam Program Prioritas Kapolri tersebut setiap anggota Polri yang bertugas harus memperhatikan pemeliharaan  Markas Komando terkait Keamanan,  Kebersihan, Ketertiban, Kerapian dan Keindahan (5K). Hal ini erat kaitanya dengan salah satu misi Program Prioritas Kapolri yaitu meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada publik.

Untuk itu, pada hari Selasa, 16 Februari 201 pukul 10.00 Wib Tim 5K Polres Bantul turun untuk melakukan penilaian di Polsek Pundong dan Polsek Jetis. Tim ini dipimpin oleh Kabagsumda Polres Bantul Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd bersama dengan anggota AKP Sulistiyaningsih, AKP Sarjono dan Iptu Paini.

Pengecekan 5K di kedua Polsek tersebut dilakukan disemua ruang kerja termasuk kamar mandi, taman, ruang tahanan, tempat parkir, tempat ibadah, papan nama dan lain lain.

Hasil dari penilaian ini nantinya akan direkap setelah Tim 5K Polres Bantul selesai melakukan penilaian di seluruh Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran. (Bag Sumda)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:00

0 komentar:

CB