Pohon Cemara Tumbang Timpa Mahasiswa

Posted by tribratanewsbantul on 13:23

Ketut Nugraha Jati, 20 tahun, Mahasiswa, alamat Keramas, Blahbatuh, Gianyar, Bali, mengalamai luka parah pada bagian kepala akibat tertimpa pohon cemara yang tumbang di Jalan KH Alimaksum  Dusun Glugo RT 06, Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul pada hari Senin, 15 Februari 2016 pukul 14.15 Wib.

Kejadian bermula saat korban melintas di Jalan KH Alimaksum dari arah selatan menuju utara dan saat itu situasi sedang hujan deras disertai angin kencang. Tiba-tiba pohon cemara yang berdimaeter cukup besar tumbang dan menimpa korban yang sedang menegendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX No Pol DK 3774 LN.

Saksi yang berada dilokasi kejadian, Kelik Yuliarto menuturkan pohon cemara yang tumbang tersebut memang sudah tua dan lapuk pada bagian pangkalnya. Dan pada saat kejadian hujan memang cukup lebat dan disertai angin cukup kencang, tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor yang melintas.

Korban kemudian ditolong oleh warga sekitar dan di bawa ke RSUD Wirosaban. Akibat luka yang diderita cukup parah, yang bersangkutan harus dirujuk ke RSP Dr. Sardjito. Sedangkan pohon cemara yang roboh dan melintang jalan dibersihkan oleh petugas BPBD Kab Bantul bersama Personel Polsek Sewon dan warga. ( Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB