Tekan Aksi Kejahatan, Personil Gabungan Polsek Rayon IV Bantul Razia Kendaraan

Posted by tribratanewsbantul on 12:22

Personel gabungan Rayon IV Polres Bantul yang terdiri dari Polsek Bantul, Polsek Sewon, Polsek Jetis dan Polsek Pleret melaksanakan operasi cipta kondisi berupa razia kendaraan bermotor di Jalan Imogiri Barat, Dusun Barongan Sumberagung Jetis, Rabu, 24 Februari 2016 pukul 10.30 Wib.

Giat razia dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Jetis Iptu Edi Susanto dengan sasaran antara lain pemeriksaan surat-surat kendaraan, miras, senjata tajam, senjata api, handak dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

Dalam razia ini, petugas menghentikan kendaraan bermotor yang melintas. Selain SIM dan STNK petugas juga memeriksa bagasi sepeda motor, mobil serta barang bawaan.

Setelah beberapa jam razia dilaksanakan, petugas tidak menemukan barang yang yang dijadikan sasaran razia, namum petugas menilang satu pelanggar dan menegur beberapa pengguna jalan dikarenakan tidak melengkapi kelengkapan sepeda motor sesuai aturan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan operasi cipta kondisi ini, akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan Kamseltibcarlantas di jalan raya. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:22

0 komentar:

CB