Agus Prayitno Meninggal Mendadak Di Parangkusumo

Posted by tribratanewsbantul on 19:32

Agus Prayitno (38 tahun) warga Kintelan Rt 03 Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul meninggal dunia mendadak di depan Pendopo Joglo komplek Cepuri Parangkusumo, Desa Parangtritis, Kretek, Bantul, Senin, 21 Maret 2016 pukul 21.00 Wib.

Menurut saksi Sumiyati (52 tahun) warga Kretek Bantul, awal mulanya saat duduk bersamanya, tiba-tiba korban mengeluh dadanya sakit.  Selanjutnya oleh saksi disarankan untuk meminum air hangat namun kemudian korban tidak kuat menahan sakit sehingga jatuh dan tidak sadarkan diri hingga meninggal di TKP. Selanjutnya kejadian dilaporkan ke Polsek Kretek.

Tidak lama kemudian Unit Ident Res Bantul bersama Dokter puskesmas Kretek datang ke tKP melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Petugas Puskesmas Kretek menyatakan korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuhnya. Diduga korban meninggal karena serangan jantung.

Setelah dinyatakan meninggal karena sakit, kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:32

0 komentar:

CB