Bagren Polres Bantul Supervisi Ke Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Bagren Polres Bantul dipimpin oleh Kompol Sinungwati, SH bersama 3 anggotanya mengadakan kunjungan ke Polsek Pleret dalam rangka supervisi pengecekan program kerja dan rencana anggaran tahun 2016. Rombongan tim supervisi tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto, SH pada hari Selasa, 22 Maret 2016 pukul 10.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut tim supervisi memberikan arahan kepada para Kanit / Kasi beserta stafnya berkaitan dengan pengorganisasian, pelaksanaan tugas, Quick-win dan Program Prioritas Kapolri (P2K).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Sinungwati, SH juga memberikan arahan kepada Unit Binmas dan Sihumas dalam melaksanakan RBP untuk senantiasa membangun komunikasi dengan masyarakat melalui media sosial maupun grup-grup komunikasi di masyarakat lainnya. Hasil dari pelaksanaan tugas anggota Binmas dalam memberikan himbauan dan penyuluhan untuk diupload di media sosial. Hal yang sama juga harus dilakukan oleh Sihumas, hasil dokumentasi dan peliputan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di Polsek Pleret untuk diupload melalui media sosial maupun web Polres Bantul.

Selanjutnya tim supervisi melaporkan hasil pengecekannya kepada Kapolsek dan agar hal-hal yang telah menjadi temuan segera ditindak lanjuti. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB