Cegah Lakalaut, Personil Polsek Sanden Tingkatkan Patroli Pantai

Posted by tribratanewsbantul on 11:09

Jajaran anggota Polsek Sanden tidak pernah bosan terus menerus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, termasuk juga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung pantai selatan diwilayah hukumnya.

Kali ini, untuk mencegah terjadinya lakalaut, Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos langsung memimpin pengamann dipantai yang ada diwilayah Sanden, Jum'at 25 Maret 2016.

Dalam pengamann ini, petugas terus menerus melakukan patroli dipantai menghimbau para pengunjung Pantai untuk tidak mandi dilaut. Himbauan ini dilakukan demi keselamatan para wisatawan itu sendiri karena dipantai selatan ini banyak palung dan ombak besar yang tanpa pandang bulu akan menyedot siapa saja yang mandi dilaut.

Kapolsek Sanden mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap hari libur, mengingat pada hari tersebut banyak wisatawan yang berlibur dikawasan pantai. Pengamanan dipusatkan di pantai Gua Cemara mengingat dilokasi tersebut merupakan wisata favorit bagi wisatawan. Namun untuk kawasan wisata pantai lain kita juga tetap lakukan pengawasan dengan patroli, jelas Kapolsek Sanden AKP Joko. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB