HUT RSUD Panembahan Senopati Bantul Ke 13

Posted by tribratanewsbantul on 22:49

Rabu, 30 Maret 2016 pukul 07. 20 Wib  telah berlangsung Apel Akbar dalam rangka HUT RSUD Panembahan Senopati ke -13 dengan tema, “Melayani seperti hati untuk kualitas hidup yang lebih baik”.

Upacara dilaksanakan di halaman RSUD Panembahan Senopati jalan dr. Wahidin Sudirohusodo,  Bantul dengan irup Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Dan Up Riswanto dihadiri oleh Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Widiyanto, Kapolres Bantul diwakili oleh Ipda Sumanto, Sekda Bantul Drs.  Riyantono,  M. Si, Asisten III Pemda Bantul Dr.  Drs.  Suyoto,  HS,  Msi,  MM, Kajari Bantul Ketut Sumardana, SH, MH, Bank BPD DIY Bpk. Arip Yulianto, Bank BPD cabang Bantul Ibu Erna Wuriatun, Kepala Dinas Kesehatan Bantul dr. Maya Sintowati Panji, MM, Dirut RSUD Panembahan Senopati dr.  I Wayan Sudana, M. Kes dan Intansi terkait serta karyawan RSUD Panembahan Senopati sekitar  300 orang.

Dalam sambutannya Bupatai Bantul mengatakan,”Saya harapkan jajaran rumah sakit benar-benar dapat melayani pasien dengan sebaik-baiknya yang didasari keikhlasan, kerendahan hati dan keramahan sehingga setiap pasien merasa aman, nyaman dan “diuwongke”.

Bersamaan itu pula, telah dideklarasikan budaya kerja Gerakan Anti Fraud yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. “Fraud merupakan salah satu bentuk kecurangan atau ketidakwajaran dalam pelayanan kesehatan. Untuk itu harus dihilangkan dengan Gerakan Anti Fraud,” kata Direktur RSUD PanSen dr. I Wayan Sudana,M.Kes.

Selanjutnya Bupati juga meresmikan penggunaan unit IPAL dan pelayanan jantung RSUD Panembahan Senopati. Dengan pembangunan IPAL baru, diharapkan bisa menjadi rumah sakit yang ramah lingkungan. Dan dibukanya pelayanan jantung, berharap masyarakat semakin mudah untuk mendapatkan akses layanan terkait dengan kesehatan jantung. “Semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan bimbingan terhadap pengembangan yang terus dilakukan RSUD Panembahan Senopati,”tutup Suharsono.

Selama berlangsungnya upacara personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:49

0 komentar:

CB