Jalan Sehat Hut Panorama Ke I

Posted by tribratanewsbantul on 16:22

Dalam rangka peringatan HUT ke 1 Panorama (Komunitas Radio dibawah BPBD) telah dilaksnakan jalan sehat menempuh jarak ± 3 Km bersama warga di lapangan Bungsing Guwosari Pajangan Bantul, Minggu 20 Maret 2016 jam 07.25 Wib.

Jalan sehat disponsori oleh BPR Profidana dihadiri oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE,  Danramil Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Ketua Panitia Arjo Pawiro, Ketua Komunitas Panorama Budi Ruli Purwanto, Bhabinkamtibmas Guwosari Bripka Suprihandono, Kepala Dukuh Bungsing Bpk. Ichwan, anggota Komunitas Panorama, RAPI Kec. Pajangan, FKPM Seroja, FKPM Kotagede, FKPM Patuh, URC Rescue  dan masyarakat peserta kegiatan jalan sehat sejumlah ± 200 orang.

Bambang Yuliono mewakili Camat Pajangan menyampaikan terimakasih Panorama telah mempelopori motifasi kemajuan komunikasi di Bungsing. Ini awal yang bagus bagi perkembangan komunikasi, semoga bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Semoga ini menjadikan modal dalam membantu masyarakat dalam memonitor wilayah utamanya dalam kebencanaan, sosial dan kamtibmas. Jaga kerjasama yang baik dengan komunitas radio lainya yang ada di Pajangan..

Dalam memeriahkan jalan sehat ini dibagikan dorprise dengan hadiah utama sepeda gunung dan televisi. Acara berlangsung dengan meriah dan berakhir dalam keadaan aman kondusif dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:22

0 komentar:

CB