Karena Psikis, Dwi Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 19:46

Anna Dwi Lestari (46 tahun) warga jalan Sidikan No. 60 Rt/Rw: 34/09 Sorosutan, Umbulharjo, Yokyakarta ditemukan gantung diri didapur rumahnya yang berada di dusun Kepuh Wetan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Kamis, 24 Maret 2016 pukul 14.00 wib.

Awal mula kejadian, pada pukul 08.00 Wib korban sendirian dirumah karena ditinggal suaminya berolahraga Bulutangkis di GOR Krapyak Sewon dan kedua anaknya sekolah.

Sekira pukul 14.00 wib, suaminya pulang dan terkejut mendapati istrinya meninggal gantung diri dengan tali plastik yang diikatkan pada blandar dapur rumahnya.

Begitu melihat istrinya gantung diri, dia segera lari keluar rumah berteriak minta tolong dan tidak lama kemudian datanglah warga dan melaporkan ke Polsek Banguntapan.

Sekira pukul 14.50 wib, Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, Kasat Reskrim Polres Bantul beserta anggota Unit identifikasi dan petugas Puskesmas Banguntapan II datang di TKP.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban, Tim identifikasi dan petugas medis tidak menemukan tanda tanda penganiayaan. Selanjutnya, dokter Dyah Fristya Sakti menyatakan bahwa korban meninggal dunia karena murni gantung diri.

Menurut suaminya, bapak Joko Susilo Budi (61 tahun) Pensiunan Polri, korban sudah lama mempunyai riwayat sakit psikis dan sudah sekira 2 bulan ini menjalani rawat jalan atas penyakitnya. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:46

0 komentar:

CB