Pelayanan Perpanjangan SIM Keliling Di Mapolsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 09:52

Rabu, 23 Maret 2016 merupakan jadwal Pelayanan SIM Keliling Online di Polsek Pleret. Tepat pukul 09.00 Wib Bus Pelayanan SIM Keliling Online yang dipimpin oleh Bripka Martono tiba di Halaman Polsek Pleret dan disambut oleh warga masyarakat pemohon perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A / C yang telah menunggu sejak pagi.

Para pemohon kemudian mengantri dengan tertib melakukan pendaftaran dan mengisi blangko yang telah dibagikan oleh petugas Satpas Polres Bantul untuk selanjutnya menunggu giliran pemanggilan proses perpanjangan SIM.

Jumlah pemohon perpanjangan SIM kali ini cukup banyak yakni 76 pemohon. Dengan rincian SIM C sebanyak 67 pemohon dan SIM A sebanyak 9 pemohon.

Salah seorang pemohon perpanjangan SIM C yakni ibu Titin warga Perum Dalem Kotagede Asri, Jambidan, Banguntapan saat ditemui Sihumas Polsek Pleret mengungkapkan bahwa dengan adanya Pelayanan SIM Keliling ini merasa sangat terbantu karena tidak perlu jauh-jauh datang ke Polres Bantul.

"Saya sangat senang pak dengan adanya SIM Keliling ini, karena tidak perlu repot jauh-jauh datang ke Polres. Cukup disini SIM pun jadi", ungkapnya. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB