Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung BKB

Posted by tribratanewsbantul on 12:31

Telah berlangsung kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan gedung BKB (Bina Keluarga Balita) dan KB (Kelompok Bermain " Cempaka " Krapyak Kulon) di Krapyak Kulon Rt. 05, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Jum'at, 25 Maret 2016 pukul 08.00 Wib.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh  Anggota DPRD Kab. Bantul Fraksi Golkar Agus Subagyo,  Kepala BKKBP Kab. Bantul Bpk. Joko, Perwakilan dari Pondok Pesantren Al - Munawwir Krapyak KH. Abdul Wakhid Abdul Qadir, Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos,  Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso, Wa Danramil Wardani,  Lurah Desa Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi, S.Apt, Dukuh Krapyak Kulon Kunaeni dan tamu undangan kurang lebih berjumlah 100 orang.

Dalam sambutannya  Lurah Desa Panggungharjo mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang berkenan hadir pada saat ini, dan pemerintah Desa Panggungharjo mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara ini, semoga dengan akan dibangun gedung tetsebut bisa mendidik anak bangsa dan kelak akan berguna bagi nusa dan bangsa, serta agama, jelasnya.

Selanjutnya sambutan Camat Sewon menyampaikan bahwa kewajiban membimbing anak bukan hanya tanggung jawab guru saja namun tanggung jawab kita semua, jangan hanya mengandalkan guru di sekolah. Mendidik anak memang sulit, namun kita selaku orang tua harus sabar jangan memarahi anak, karena anak akan minder dan tidak percaya diri, didiklah anak dengan baik dan sabar yang berdasar Al - Qur'an, agar  anak menjadi anak sholeh.

Selesai menyampaikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Camat Sewon dilanjutkan oleh Muspika Kec. Sewon. Selesai peletakan batu pertama tanda di mulainya pembangunan acara di lanjutkan  doa penutup oleh KH. Abdul Wakhid Abdul Qadir. (Sihumas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB