Pemberdayaan Kaum Rois Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 23:13

Selasa siang, 29 Maret 2016,  bertempat di Pendopo Kecamatan Dlingo diselenggarakan acara pemberdayaan kaum rois se-Kecamatan Dlingo.

Kegiatan yang diampu oleh DInas Sosial Kabupaten Bantul ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dimaksudkan untuk memberikan apresiasi/penghargaan kepada para kaum rois yang dengan ikhlas melaksanakan kegiatan kemasyarakatan yang hampir tidak mengenal waktu.

Dengan kegiatan pemberdayaan ini mereka diharapkan termofivasi dan lebih bersemangat menjalankan peran dan fungsinya dalam masyarakat sekaligus memberikan bekal kepada mereka termasuk isu terkini yang terkait dengan peran dan fungsinya tersebut.

Pada kesempatan ini berkenan hadir Wakil Bupati Bantul Bapak Abdul Halim Muslih, Muspika Kec .Dlingo, Komandan Ramil Dlingo, Kapolsek Dlingo, Tamu Undangan Kaum Rois Se Kec.Dlingo Kurang Lebih 100 orang dan para tamu undangan.

Wakil Bupati Bantul  yang dalam sambutannya mengambil tema kebangsaan dan NKRI. Tentu kehadiran beliau menjadikan kaum rois yang hadir merasa bangga karena dikaruhke oleh petinggi Kabupaten Bantul. Dan kesempatan ini pula acara ditutup dengan pemberian tausiyah penyegaran dari narasumber yang dipersiapkan oleh Dinsos.

Di tempat lain yaitu di Rumah Dinas Camat Dlingo diadakan kegiatan pembinaan penilaian Kecamatan Sayang Ibu yang merupakan pembinaan kedua dari kabupaten  yang sekaligus mengagendakan kegiatan-kegiatan yang harus dilaksanakan oleh tim kecamatan dalam rangka mempersiapkan hari-H peniliaian Kecamatan Sayang Ibu pada Bulan Mei mendatang.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Dlingo melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir aman tertib. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:13

0 komentar:

CB