Pengamanan Gereja Selama Paskah 2016 Di wilayah Sewon Berjalan Lancar

Posted by tribratanewsbantul on 12:17

Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso memimpin langsung rangkaian kegiatan pengamanan paskah tahun 2016 di wilayah hukum Polsek Sewon, seperti yang terlihat di Gereja Santo Martinus di Jalan Imogiri Barat, Gandok, Bangunharjo, Sewon Bantul pada perayaan Kamis putih, Kamis 24 Maret 2016.

Gereja ini merupakan gereja yang mempunyai jemaat yang cukup banyak oleh karena itu Kapolsek menempatkan puluhan personilnya untuk mengamankan rangkaian kegiatan selama Paskah baik terbuka maupun tertutup.

Menurut Kapolsek Sewon pengamanan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman bagi jemaat dan membantu kelancaran lalulintas baik pada saat jemaat menuju Gereja ataupun kembali sejak misa Kamis putih , Jumat agung , sampai dengan perayaan Paskahnya,  jelasnya.

Pengamanan ini di lakukan tidak hanya di Gereja di wilayah Sewon saja namun juga tempat tempat yang dipakai kegiatan Paskah seperti Kapel yang ada di dusun Saman.

Sementara itu bapak Sikun Pribadi yang merupakan pengurus gereja Santo Martinus menuturkan kepada Humas Polsek Sewon mengucapakan terimakasih kepada personil Polsek Sewon yang selama ini telah membantu kami dalam hal pengamanan.

Rangkaian kegiatan pengamanan hari raya Paskah di wilayah hukum Polsek Sewon berjalan dengan lancar berkat dedikasi anggota dan kedisiplinan serta sikap humanis yang di tampilkan pada saat pengamanan, serta kerjasama yang baik antara warga masyarakat sekitar gereja dan pengurus gereja serta panitia paskah di rumah ibadah.  (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB