Perpisahan KKN Di Dusun Jojoran Wetan Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

Setelah selama 25 hari melaksanakan KKN di Dusun Jojoran Wetan, hari ini Jumat 25 Maret 2016 jam 20.00 Wib Mahasiswa STIKES Jenderal A. Yani Yogyakarta mengadakan acara perpisahan dengan warga masyarakat.

Acara perpisahan dihadiri oleh Bhabin Kamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kasipem Giyanta, S.Pd, para Kepala Dukuh, para Ketua RT Jojoran Wetan, Karang Taruna Jojoran Wetan, Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo, Komunitas RAPI Kec. Pajangan, Ibu-ibu Penggerak PKK Dusun Jojoran Wetan sejumlah ± 300 orang.

Ketua KKN Stikes A. Yani Kelompok 4 di Jojoran Wetan Sdri. Jihan Parlina mengucapkan terima kasih kepada warga Dusun Jojoran Wetan yang telah menerimanya dengan baik untuk melaksanakan KKN.

Dan hari ini karena telah habis masa waktunya KKN maka kami mewakili teman teman mohon pamit, jika ada sesuatu dari kami yang kurang berkenan di hati masyarakat maka kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Semoga program KKN yang telah kami sampaikan ke Masyarakat dapat bermanfaat. Amin.

Adapun Program KKN yang telah disampaikan diantaranya program jangka panjang berupa Pembentukan Tim PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), Rumah Sehat, Penyuluhan Kesehatan, PSN, sosialisasi Pernikahan dini, Napza dan lainnya semuanya untuk membantu peningkatan kesehatan masyarakat Jojoran Wetan.

Dan sejumlah kegiatan masyarakat seperti senam massal, pemeriksaan kesehatan dan Jalan Sehat juga turut dilaksanakan. Dalam perpisahan kali sebagi wujud syukur diadakan pemotongan tumpeng, pembagian hadiah rumah sehat dan pemberian kenang-kenangan.

Untuk memeriahkan dalam perpisahan ini diadakan pentas Orgen Tunggal hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB