Sapir Ngantuk, Mobil Chevrolet Masuk Sawah

Posted by tribratanewsbantul on 21:32

Sebuah mobil Chevrolet  Blazer No Pol KT 599 A tergelincir masuk area persawahan di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Pepe, Trirenggo Bantul, Rabu, 30 Maret 2016 sekitar pukul 11.30 WIB.

Kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan seorang wanita bernama Puji Astuti, 35 tahun warga Lembak Dalam, Kutai Timur  bersama kedua anaknya tersebut melaju dari arah timur. Sebelum masuk area persawahan, mobil terlebih dahulu menyengol sebuah pohon di selatan jalan kemudian oleng kanan dan masuk sawah.

Diduga mobil hilang keseimbangan diakibatkan roda sisi kiri  bagian depan meledak ketika menyengggol pohon. Tidak ada kendaraan lain terlibat dalam kecelakaan itu. Dua anak didalam mobil juga tidak mengalami luka.

Puji  Astuti yang tinggal di Lendah Kulonprogo ini mengatakan dirinya sedang dalam perjalan pulang dari menjemput anaknya di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta. Dalam perjalanan itu, Puji mengaku mengantuk sejak diperempatan Jalan Lingkar Manding. Sehingga pada saat sampai di lokasi kejadian sudah tidak konsentrasi. Bahkan Puji sempat keliru menginjak gas, padahal mestinya rem.

Mobil naas tersebut akhirnya berhasil diangkat dari sawah dengan mobil derek. Kecelakaan tersebut juga sempat menjadi tontonan warga yang melintas sehingga polisi mengadakan pengaturan arus lalulintas agar arus lalulintas tidak macet. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:32

0 komentar:

CB