Sat Binmas Supervisi Ke Polsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Team Supervisi Sat Binmas Polres Bantul yang dipimpin KBO Sat Binmas Polres Bantul Iptu Lukman R berkunjung ke Polsek Pajangan dalam rangka supervisi, Selasa 22 Maret 2016 jam 09.00 Wib

Kunjungan supervisi ini disambut langsung oleh Kapolsek Pajangan AKP Rikwanto dan anggota Unit Binmas dengan hangat. Kepada Kapolsek Pajangan, Iptu Lukman menyampaikan bahwa kunjungan supervisi ini untuk menyiapkan Unit Binmas jajaran Polsek Pajangan untuk menghadapi supervisi dari Direktorat Binmas Polda DIY yang rencananya akan dilakukan pada bulan April 2016 mendatang. Dengan begitu Unit Binmas jajaran polsek sudah siap berkas dan dokumen pendukung untuk menghadapinya.

Setelah melakukan supervisi, Iptu Lukman memberikan arahan kepada anggota Unit Binmas Polsek Pajangan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas harus terus ditingkatkan demi terciptanya masyarakat dan situasi yang kondusif serta buatlah pelaporan kegiatan sesuai SOP yang telah diberikan” kata Iptu Lukman.

Lakukan giat sosialisasi tugas-tugas dan peran Bhabinkamtibmas di setiap desa / kelurahan dalam wilayah tugas masing-masing Bhabinkamtibmas berupa kunjungan ke-rumah-rumah warga guna meningkatkan kemitraan dan kerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif, aman serta nyaman dalam wilayah hukum Polsek Pajangan, kata Iptu Lukman kepada para anggota Binmas. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB