Stiap Hari Libur, Personil Polsek Srandakan Selalu Eksis Jaga Pantai

Posted by tribratanewsbantul on 11:03

Menghadapi long weekend libur Paskah, Kapolsek Srandakan, Kompol Endang Suprapto, SH bersama anggota Polsek Srandakan melakanakan pengamanan obyek wisata Pantai Baru di Dusun Ngentak Poncosari Srandakan Bantul, Minggu, 27 Maret 2016 pukul 08.00 WIB.

Dalam pengamanan ini, petugas melakukan patroli di sepanjang pantai dan memberikan himbauan agar para pengunjung pantai tidak mandi di laut. Himbauan ini dilakukan demi keselamatan para wisatawan karena karakteristik pantai-pantai selatan banyak terdapat palung dan ombak besar yang sewaktu-waktu dapat membahayakan keselamatn siapa saja yang mandi di laut.

Kapolsek Srandakan mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen dari Polsek srandakan untuk mencegah terjadinya laka laut. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu serta hari-hari libur lainnya.

Pengamanan akan difokuskan di Pantai Baru mengingat di lokasi tersebut merupakan wisata favorit bagi wisatawan. Namun petugas juga tetap akan melakukan pengawasan di obyek wisata pantai-pantai yang lain dengan melaksanakan patroli. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB