Supervisi Sat Binmas Di Polsek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:16

Jelang kedatangan Tim Supervisi Dit Binmas Polda DIY, Sat Binmas Polres Bantul melakukan supervisi ke Unit Binmas Polsek Bantul, Senin, 28 Maret 2016 pukul 09.15 WIB.

Tujuan supervisi ini adalah untuk mengecek kesiapan data dan administrasi Unit Binmas Polsek Bantul sebelum kunjungan Tim Supervisi Dit Binmas Polda DIY pada awal bulan April mendatang.

Kedatangan tim supervisi yang dipimpin oleh Kanit Bintibmas Ipda Sudiasih diterima langsung oleh Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH.

Hal-hal yang diperiksa meliputi kegiatan para Bhabinkamtibmas, data Toga, Tomas, Satpam, Intel dasar dan potensi masyarakat. Dari hasil pemeriksaan, tim menyimpulkan bahwa untuk data Intel dasar dan potensi masyarakat masih perlu dilengkapi dan diperbaiki lagi.

Kepada anggota Binmas, tim supervisi memerintahkan hal-hal yang menjadi temuan untuk ditindaklanjuti dan data-data yang belum lengkap untuk segera dilengkapi.

Tim juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar giat mensosialisasikan tugas-tugas dan peran Bhabinkamtibmas di setiap desa masing-masing berupa kunjungan ke rumah-rumah warga guna meningkatkan kemitraan dan kerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB