Supervisi Sat Binmas Di Polsek Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 11:56

Sat Binmas Polres Bantul melakukan supervisi ke Unit Binmas Polsek Sedayu, Selasa, 23 Maret 2016 pukul 13.30 Wib. Tim supervisi Sat Binmas Polres Bantul ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops sat Binmas Polres Bantul, Iptu Lukman Riyatno dan didampingi oleh anggota Sat Binmas Polres Bantul.

Kedatangan Tim Supervisi Sat Binmas Polres Bantul diterima langsung Kapolsek Sedayu, Kompol Moch. Nawawi, S.Pd yang didampingi Panit 1 Binmas  Iptu Agus Suprojo, Panit 2 Binmas Aiptu Alip Subana.

Di Polsek Sedayu Tim Supervisi memeriksa kelengkapan data-data yang dimiliki oleh Unit Binmas Polsek Sedayu, seperti data Toga, Tomas, Todat, Satpam, Kamra, Siskamling dan data Warakawuri yang ada di Sedayu. Selain itu tim juga memeriksa kegiatan para Bhabinkamtibmas Polsek Sedayu dan laporan pelaksanaan tugasnya.

Setelah melakukan pemeriksaan di Polsek, tim kemudian menuju ke Desa Argodadi untuk memeriksa sample administrasi Bhabinkamtibmas.

Kepada anggota Binmas, tim supervisi memerintahkan hal-hal yang menjadi temuan untuk ditindaklanjuti dan data-data yang belum lengkap untuk segera dilengkapi sebelum kunjungan dari Tim Supervisi Dit Binmas Polda DIY yang direncanakan pada awal bulan April 2016 nanti. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:56

0 komentar:

CB