Bondan Sagita Ramadani Meninggal Tenggelam Di Kedung Pengilon

Posted by tribratanewsbantul on 17:06

Bondan Sagita Ramadani (14 tahun) anak dari Iptu Tinarsito anggota Polsek Pakualaman Yogyakarta warga Manding, Trirenggo, Bantul meninggal dunia tenggelam di lokasi obyek wisata alam Kedong Pengilon Bagunjiwo Kasihan Bantul, Rabu, 20 April 2016 pukul 11.15 Wib.

Saat itu korban bersama dua rekannya Adi Praja (14 tahun) dan Trubus Galih Kuncoro (14 tahun) datang berlibur di obyek wisata alam Kedong Pengilon. Setelah melihat lihat disekitar obyek wisata, lalu mereka membuka baju mandi di Kedung Pengilon. Dua rekan korban mandi dipinggir Kedung, namun korban lari melompat dari tebing ketinggian 5 meter terjun ke tengah kedung dan tidak muncul lagi di permukaan.

Selanjutnya warga yang mendapat laporan dari kedua rekan korban melakukan pencarian. Dua jam kemudian korban ditemukan di dasar Kedung kedalaman air kurang lebih 7 meter.

Berdasarkan pemeriksaan pada tubuh korban oleh dr. Anthoni Satriawan dokter Puskesmas setempat dibantu PMI Bantul disaksikan Kapolsek dan Ndanramil Kasihan disimpulkan bahwa korban saat ditemukan dalam keadaan luka di pelipis kanan, daun telinga kanan dan kiri serta mata kanan keluar darah, mulut dan hidung keluar busa serta keluar feces (BAB).

Diduga luka korban tertumbuk benda keras saat loncat ke tengah Kedung. Lalu Korban dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam karena tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Kemudian Korban di serahkan keluarga untuk di makamkan.  (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:06

0 komentar:

CB