Harlah Ke 70 Muslimat NU Di Paramsamya Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:09

Personil Polsek Bantul mengamankan Puncak Harlah ke-70 Muslimat NU di Pendapa Paramsamya Bantul, Minggu, 24 April 2016.

Hadir dalam acara itu antara lain Wakil Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, Ketua Panitia Harlah ke-70 Muslimat NU, Hj Zakiyah Ayik MSi, Pimpinan Wilayah Muslimat NU DIY, Hj Luthvia Dewi Malik SAg. Pembicara dalam acara tersebut disampaikan Nyai Hj Durotun Nafisah SPd (Pengasuh PP Al Fatah Banjarnegara).

Sekretaris Panitia Harlah ke-70 Muslimat NU, Hj Choirotun Chisaan SAg Mhum menyampaikan Muslimat NU DIY berkomitmen untuk ikut berpartisipasi dalam memerangi peredaran narkoba dikalangan masyarakat.

Oleh sebab itu Muslimat NU menggulirkan berbagai program dengan orientasi pemberantasan narkoba. Selain itu, program lain tidak kalah berkualiatas ialah, melakukan pendampingan terhadap gelendangan dan pengemis (gepeng) di wilayah DIY, katanya.

Dijelaskan, realisasi peran muslimat NU dalam pencegahan peredaran narkoba diwujudkan dengan imbauan langsung ke lapangan. Tentunya lewat forum pengajian, pertemuan kegiatan oraganisasi itu. Selain itu, tindakan nyata lainnya adalah dengan membagikan stiker kepada maasyarakat terkait bahaya narkoba. Dijelaskan, perang terhadap narkoba tidak bisa dilakukan secara sepihak. Semua pihak baik masyarakat serta stakeholder lainnya, harus kompak," ujarnya.

Selama berlangsungnya Harlah situasi dalamkeadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB