Kapolsek Sanden Hentikan Aktifitas Penambang Pasir Ilegal

Posted by tribratanewsbantul on 12:28

Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos dan Kanit Sabhara Iptu Nurudin melaksanakan patroli di kawasan tambang pasir ilegal di Dusun Demangan, Gadingsari, Sanden, Senin, 25 April 2016.

Sebelumnya tim patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Sanden juga sudah sering berpatroli di kawasan tersebut dan selalu menghimbau kepada para penambang agar menghentikan aktifitasnya karena kegiatan mereka ilegal.

Dalam kesempatan tersebut, masih dijumpai aktifitas penambangan pasir ilegal. Mendapati hal tersebut, Kapolsek kembali mengimbau agar penambang menghentikan kegiatan penambangan pasir yang tidak berijin.

Tidak hanya memberikan himbauan, tetapi juga melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan yang dipakai mengangkut pasir. Saat melakukan pemeriksaan didapati pengemudi truck tidak dapat menunjukan SIM sesuai dengan peruntukannya. Mendapati hal tersebut, langsung diadakan penindakan tilang.

Kapolsek Sanden mengatakan, patroli dan himbauan akan terus dilaksanakan sampai aktifitas penambangan ilegal sudah tidak ada lagi. Masyarakat harus ikut berperan aktif menjaga lingkungannya dari kerusakan, harap Kapolsek. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB