Muscab Muhammadiyah Dan Aisyiyah Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) Muhammadiyah Dan Aisyiyah Kec. Pajangan mengambil tema “Aktualisasi Gerakkan Muhammadiyah Dan Aisyiyah Menuju Masyarakat Berkemajuan” bertempat di Pendopo Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul pada Minggu, 24 April 2016.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kabupaten Bantul Dr. Marsudi Iman dalam arahanya mengatakan Kita hidup ini wajib mencari pahala, untuk bekal mati, namun jangan malas mencari bayaran untuk mendapatkan hidup. Namun jika hidup hanya melulu mencari bayaran maka di akhirat akan sengsara. Ranting ini ujung tombak, ujung tombok, namun Alhamdulillah Muhammadiyah selama ini tetap akur, karena di Muhammadiyah ini mencari Pahala, bukan Bayaran.

Kalau pahala itu yang memberi Alloh SWT, tetapi kalau Bayaran itu yang memberi Juragan. Muscab ini mencari inspirasi/Spirit bekerja. Semoga semua yang hadir ini mendapatkan pahala semua, karena Muhammadiyah menjadi wasilah, berkah hidup. Berjuanglah karena lezatnya hidup yang ada pada perjuangan.

Niat kita saat ini ikhlas, dalam Muhammadiya tidak ada pensiun tidak ada hasil, harapannya hanya pahala. Jangan putus asa semoga jalan kita ini menjadikan berkemajuan, lulus aqidah.

AKP Riwanta dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat melaksanakan Muscab semoga dalam Muscab ini dapat menemukan sesuatu yang dapat menjadikan Muhammadiyah dan Aisyiyah Pajangan ke arah yang lebih bagus dan sinergi dengan Pemerintah serta mudah-mudahan berlangsung dengan aman hingga selesai.

Dra Sri Kayatun menyampaikan Perkembangan tidak bisa di rem namun dapat kita arahkan ke arah pemberdayaan. Potensi kemauan, kemampuan kesempatan, agar mendapatkan kemaslahatan umat. Harapan kami muscab ini dapat menghasilkan pimpinan yang membawa ke arah berkemajuan. Dari Infaq juga dapat membantu mengentaskan kemiskinan.

Hadir juga dalam kegiatan ini Dr. Marsudi Iman (Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kabupaten Bantul ), Ibu Dra Sri Kayatun (Camat Pajangan), Pimpinan Ranting Muhammadiyah se Kecamatan Pajangan, Bpk. H. Saji Tirtohadinegoro ( Anggota DPRD Kab. Bantul Fraksi PAN), Serda Indarso (Babinsa Koramil 18/Pajangan), Bpk. Muhammad Arwan (Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pajangan),  Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Muhammadiyah Kab. Bantul Muh. Wachid M.Hum (MPKU), Bpk. Suwardiman S.Ag. Msi (MPS) dan Bpk. Budi Santoso, S.Pi (IPB) dan peserta kegiatan sejumlah ± 200 orang.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB