Pemasangan Spanduk Dan Leafleat Penerimaan Polri Tahun 2016

Posted by tribratanewsbantul on 16:00

Penerimaan anggota Polri tahun 2016 melalui jalur Akpol, Brigadir dan Tamtama telah dibuka dari tanggal 07 s/d 30 April 2016 di Polda seluruh Indonesia. Berbagai upaya sosialisasi untuk menarik animo masyarakat, telah dilaksanakan oleh Polsek Sanden, diantaranya pemasangan spanduk dan leafleat dibeberapa tempat strategis, diantaranya halaman Polsek Sanden serta SMA Negeri 1 Sanden, Selasa 19 April 2016 jam 09.00 WIB.

Beberapa saat yang lalu, Polsek Sanden juga melaksanakan sosialisasi langsung kepada siswa kelas 3 SMA Negeri 1 Sanden. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar bisa mendaftar menjadi anggota Polri.

Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos menjelaskan, seluruh proses seleksi penerimaan polri gratis dan tidak dipungut biaya. Seleksi  dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Untuk informasi pendaftaran dapat dilihat secara online melalui website polri : http://www.penerimaan.polri.go.id. Persiapkan diri sebaik mungkin, baik fisik, kesehatan, maupun akademik, dan jangan percaya kepada seseorang yang sanggup meloloskan mejadi anggota Polri, jelas Kapolsek. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:00

0 komentar:

CB