Perpisahan KKN Stikes Jenderal A. Yani Yogyakarta di Dusun Plambongan

Posted by tribratanewsbantul on 12:12

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri acara perpisahan K3M (Kuliah Kerja Kesehatan Masyarakat) Stikes Jenderal Achmad Yani Yogyakarta di Dusun Plambongan RT 03 Triwidadi Pajangan , Minggu, 24 April 2016.

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Dukuh Plambongan Ibu Ninik Hariyanti, Ketua K3M Stikes A Yani Dusun Plambongan Sdr. Imam Aji Purnomo,  para ketua RT, tokoh masyarakat Plambongan dan pemuda Karang Taruna Plambongan sejumlah ± 200 orang.

Ketua K3M Stikes A Yani Dusun Plambongan Sdr. Imam Aji Purnomo berharap meskipun saat ini telah dilangsungkan perpisahan namun tali silatirohmi harus tetap terjalin dengan baik.

Program K3M dari kami yang sudah berjalan seperti PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk), PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), program untuk mengurangi hipertensi dan asam urat untuk dapat dijalankan terus karena warga  Plambogan yang lansia penderita hypertensi dan asam urat lumayan banyak.

Lakukanlah olahraga secara rutin terutama olahraga di Obyek Wisata Taman Belanda atau dam Ngantru agar pariwisatanya Plambongan cepat dikenal masyarakat luas juga masyarakat Plambongan dapat menjaga kesehatannya.

Acara perpisahan juga dimeriahkan oleh Orgen tunggal dengan pengamanan dari Personil Polsek Pajangan dibantu warga setempat.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:12

0 komentar:

CB