Ruko Di Bobol, Etik Rugi Rp 80 Juta

Posted by tribratanewsbantul on 15:55

Toko pakaian ‘Ngoto Jeans’ milik Etik Lestariningsih (47 tahun) warga Sanggarahan, Tegaltirto, Berbah, Sleman di Jalan Imogiri Barat Km. 6, Ngoto RT 06, Bangunharjo, Sewon, Bantul, dibobol pencuri, Selasa, 19 April 2016.

Etik baru mengetahui kalau toko pakaian  miliknya telah dimasuki pencuri sekitar pukul 09.30 WIB, ketika dirinya datang untuk membuka toko. Etik kaget mendapati pintu toko sudah terbuka dan gembok sudah hilang.

Etik lantas memeriksa ke dalam untuk memastikan kondisi di dalam toko. Alangkah terkejutnya dia ketika mendapati keadaan ruangan dalam keadaan acak-acakan dan sebagian barang dagangan seperti baju, kaos dan celana banyak yang hilang.

Atas kejadian tersebut korban langsung melapor Polsek Sewon. Selang beberapa saat petugas datang untuk melakukan olah TKP. Selain meminta keterangan korban, Petugas juga meminta keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi, Mujiyono, pada pukul 04.00 WIB dirinya melihat sebuah mobil berwarna hitam berhenti di depan toko. Penumpangnya lalu turun dan mematikan lampu toko, namun dirinya tidak menaruh curiga apa-apa.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian berupa 360 potong celana jeans 150 potong kemeja laki, 95 potong pakaian perempuan, 2 buah sound system speaker aktif merk Polytron. Ditaksir korban mengalami kerugian sebesar Rp. 80.000.000, -

Kasus pencurian tersebut  kini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Sewon. (Sihumas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:55

0 komentar:

CB