Rapat Persiapan Lomba Gapoktan Harapan Mulya Kayuhan Wetan Menuju Tingkat Nasional

Posted by tribratanewsbantul on 14:02

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri rapat persiapan mengikuti lomba tingkat nasional oleh Gapoktan Harapan mulya Dusun Kayuhan Wetan bertempat di rumah Kepala Dukuh Kayuhan Wetan Bpk. Wajiyono Dusun Kayuhan Wetan  RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Kamis, 12 Mei 2016 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Bapak Marjoko dan Bapak Subagyo dari Diperta (Dinas Pertanian) Kab. Bantul, Kasi Ekbang dan LH Kec. Pajangan Budi Suryono, Danramil 18/Pajangan  Kapten Suyadi, Babinsa Desa Triwidadi Sertu Agus Pamungkas, Mantri Tani  BPP Kec. Pajangan Muji Santoso, PPL Desà Triwidadi Ibu Zeni Puji Astuti, Kasiekbang desa Triwidadi Gini Mulyadi, Kadus Kayuhan Wetan Bapak Wajiono dan Ketua Kelompok Tani Harapan Mulyo Bapak Ratiman dan Diperta DIY.

Aiptu Ngadiman mengatakan kegiatan ini adalah musyawarah merencanakan kegiatan menghadapi lomba tingkat  nasional kepada kelompok tani Harapan Mulya mengenai komoditas jagung. Kegiatan lomba rencananya akan dilaksanakan pada  minggu ke 4 bulan Mei 2016 ini.

Aspek penilaian yang disampaikan oleh Bpk. Marjoko meliputi aspek adminitrasi, aspek teknis mulai dari masa tanam s/d panen, aspek sosial  meliputi kerjasama antara anggota kelompok tani, aspek kemitraan meliputi kerja sama dengan antar kelompok tani dan aspek pendampingan dari Mantri, petugas baik instansi samping(Muspika Kec. Pajangan), PPL sampi dengan anggota kelompok tani Harapan Mulya.

Ibu Zeni Puji Astuti selaku PPL Desa Triwidadi dalam kesempatan ini membentuk tim yang meliputi aspek-aspek pnilaian tersebut.Hingga selesainya acara rapat persiapan Gapoktan Harapan Mulya Kayuhan Wetan menghadpai lomba tingkat nasional berakhir dalam situasi aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:02

0 komentar:

CB