Riyonggo Gantung Diri Di Pohon Bambu

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Riyonggo (28 tahun) warga Cermekulon Rt 018 Rw 004, Jatisari, Tempah Lumajang, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia tergantung di pohon bambu di dusun Kaliberot Rt 03, Argomulyo, Sedayu,  Bantul, Rabu, 25 Mei 2016 Jam 16.00 Wib.

Awalnya, saksi ibu Marinem (35 tahun)  warga setempat saat akan mencari rumput disekitar TKP menemukan sebuah HP dan dompet yang berisi KTP dan surat-surat lainya. Kemudian temuan itu diberitahukan kepada saksi Baryoto (50 tahun) warga setempat. Ditengah perjalanan kedua saksi melihat korban bugil tergantung di pohon bambu kemudian melaporkan ke Polsek Sedayu.

Menurut hasil identifikasi Inafis Polres Bantul dan keterangan dokter Puskesmas Sedayu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban kemudian korban dinyatakan meninggal dunia karena murni gantung diri dngan menggunakan celana panjangnya yang diikatkan ke Pohon bambu.

Selanjutnya petugas membawa jenazah ke RS Sarjito Yogyakarta dan menghubungi keluarga korban di Jatim. Untuk sementara penyebab perbuatan nekad tersebut masih dalam penyelidikan polisi. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB