Ziarah Ke Makam Mantan Bupati Bantul Peringati Hari Jadi Bantul Ke 185,

Posted by tribratanewsbantul on 14:43

Senin, 30 Mei 2016 jam 10.00 wib rombongan tim ziarah Pemkab Bantul berziarah kemakam mantan plt. Bupati Bantul Alm Drs. H.Mujono di dusun Bulusan Canden Jetis Bantul.

Hadir dalamkesempatan itu Rombongan Tim ziarah Kab. Bantul di pimpin oleh kadinas Dikdas kab. Bantul bapak Totok Sudarto, Muspika kec. Jetis, Lurah beserta perangkat desa canden, Tomas dan toga.

Dalamkesempatan itu Keluarga Alm bapak Mujono menyampaikan sambutan yang intinya mengucapkan terimaksih dan selamat datang kepada rombongan ziarah kab. Bantul yang telah hadir dalam acara ziarah ini,. Keluarga berharap dengan acara ini selalu tercipta jalinan silaturahmi yang baik antara pemkab. Bantul dan keluarga almarhum. Selanjutnya keluarga juga berharap dengan adanya ziarah sekaligus doa untuk almarhum bapak Mujono kiranya Allah Swt dapat menerima segala amal baik almarhum dan mengampuni segala dosa dosanya.

Ketua rombongan ziarah dalam sambutanya menyampaikan bahwa  ziarah dan silaturahmi ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi kab. Bantul yang ke 185 dan  berharap dengan mengenang dan mendoakan para pemimpin yang sudah mendahului nanti nya kab. Bantul akan lebih sejahtera.

Acara dilanjutkan dengan doa dan tabur bunga di pusara makam  almarhum bapak Mujono dengan pengamanan dari personil Polsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:43

0 komentar:

CB