Razia Kendaraan di Jalan Samas

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Menjelang hari raya Idul Fitri , Rayon 2 Polres Bantul yang terdiri dari  Polsek Bambanglipuro, Polsek Sanden, Polsek Kretek, dan Polsek Srandakan terus meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi adanya kriminalitas di bulan Ramadhan ini dengan melakukan razia kendaraan pada hari Senin tanggal , 27 Juni 2016 pukul 23.30 Wib.

Sebelum razia di mulai Kanit Sabhara Ipda Juwair mengambil apel cek kesiapan kekuatan personel yang dilibatkan.

Dalam razia yang digelar di Jalan Samas tepatnya Simpang  tiga Dawetan Sidomulyo Bambanglipuro, tidak ada kendaraan yang lolos baik roda dua dan roda empat, pasalnya kendaraan yang datang dari arah Bantul dan begitu pula sebaliknya semua diperiksa satu persatu.

Sasaran kendaraan yang diperiksa adalah mobil box, mobil pribadi, kendaraan roda dua. Razia ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas terutama di wilayah Bambanglipuro, dalam razia ini tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

"Razia ini, untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga dapat menekan angka kriminalitas," kata Ipda Juwair.

Menurut Ipda Juwair, razia seperti ini akan terus dilakukan kedepannya, apalagi wilayah merupakan salah satu wilayah yang sangat strategis di Kabupaten Bantul. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB