Wisuda Dan Gebyar Prestasi SD Sendangsari 2016

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Aipda Tetepana Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari menghadiri acara “Wisuda Dan Gebyar Prestasi SD Sendangsari 2016 T.A. 2015/2016” bertempat di halaman SD Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu, 4 Juni 2016 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam kesempatan ini Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Babinsa Serka Sugiono, Kepala Sekolah SD Sendangsari H. Sutrisno, M.Pd, Dewan Sekolah sd Sendangsari, orang tua/wali murid sejumlah 150 orang. Siswa SD Sendangsari Tahun 2016 yang diwisuda sejumlah 45 siswa.

Pada kesempatan ini dipertunjukkan Kesenian-Kesenian sd Sendangsari diantaranya Panembrono Ketawang Subo Prastowo, Geguritan, Tari-tarian dan Karawitan.

Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE dalam kesempatan tersebut berpesan agar siswa – siswi kelas VI SD Sendangsari yang lulus untuk mencari ilmu setinggi-tingginya, kalian harus meneruskan Sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan lebih baik. Sukseskan pendidikan dasar 12 Tahun. Ilmu yang baik dan telah diperoleh diharapkan diamalkan dalam masyarakat. Siswa-siswi SD Sendangsari ini agar meningkatkan pendidikan agama agar nantinya menjadi anak yang soleh. Sepandai apa pun tidak bisa menanamkan ilmunya, aqidahnya dan rasa syukurnya tidak akan ada artinya. Sholat 5 waktu harus didirikan, karena Alloh SWT Tuhan YME adalah tempat memohon. Terakhir Ia mengapresiasikan baik SD Sendangsari telah memperoleh nilai pendidikan agama terbaik di Pajangan.

Hingga selesainya  acara Wisuda Dan Gebyar Prestasi SD Sendangsari 2016 T.A. 2015/2016 berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB