Pelayanan Sim Keliling Di Kids Fun Park Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Bus SIM Keliling Online Polres Bantul melaksanakan pelayanan perpanjangan SIM di halaman parkir Kids Fun Park Jalan Yogya-Wonosari Piyungan, Senin, 25 Juli 2016 pukul 09.00 Wib.

Tim SIM Keliling dari Polres Bantul dipimpin oleh Bripka Martono dan didampingi oleh teller dari Bank BRI Cabang Bantul yang bertugas menerima pembayaran biaya administrasi perpanjangan SIM dan Petugas Kesehatan yang mengeluarkan surat keterangan kesehatan.

Dalam mengurus perpanjangan SIM, pemohon harus membawa fotokopi KTP, SIM asli beserta fotokopinya. Sesuai dengan PP No. 50 tahun 2010 biaya yang dikeluarkan dalam perpanjangan SIM adalah, untuk SIM A Rp.80.000 dan SIM C Rp. 75.000 diluar surat keterangan kesehatan dokter. Akan tetapi pelayanan SIM Keliling ini hanya dikhususkan untuk perpanjangan saja, dan tidak melayani pembuatan SIM Baru.

Untuk wilayah Kecamatan Piyungan, pelayanan SIM Keliling sengaja memilih lokasi di Kids Fun karena selain ramai juga disana koneksi internetnya lebih kuat dari pada di Mapolsek Piyungan.

Pelayanan SIM keliling ini dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Program SIM Keliling ini akan selalu mengadakan pelayanan di seluruh Polsek Jajaran Polres Bantul sesuai jadwal yang ada dan jadwal pelaksanaan pelayanan SIM Keliling wilayah Bantul dapat dilihat di www.tribratanewsbantul.com.. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB