Evaluasi Bakti Sosial TNI-KB Kesehatan Tingkat DIY 2016 Di Balai Desa Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 16:31

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK beserta Kapolsek jajaran menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Bakti Sosial TNI-KB-Kesehatan Tingkat DIY Tahun 2016 di Balai Desa Donotirto Kecamatan Kretek Bantul, Jumat, 30 September 2016 pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut adalah Ketua Tim Monitoring Letkol Arm. Indro Respati, Dandim Bantul Letkol Inf. Agus Widianto, Kasubditkerma Ditbinmas Polda DIY AKBP Heri Fatnanta, S.Psi, Bupati Bantul H Suharsono, Ketua BKKPPKB Bantul Drs Joko Sulasno Nimpuno, Kapolsek sejajaran Polres Bantul, Danramil sejajaran Kodim Bantul, Camat sejajaran Kab. Bantul, Muspika Kec. Kretek beserta intansi terkait,  PLKB dan Kader PKK se Kecamatan Kretek dan tamu undangan.

Di lokasi, Tim Monitoring melaksanakan peninjauan terhadap beberapa data dan program yang dilaksanakan seperti Data Posko Bakti Sosial TNI-KB-KES di ruang data, Gelar UPPKS, BKL, PIK R, Pelayanan KB di Puskesmas Kretek, KIE Kesehatan Reproduksi di SMK Muhammadiyah Kretek dan Kelompok kegiatan Keterpaduan BKB- YANDU- PAUD dan KIE KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang /MKJP di Dusun Gading Lumbung.

Setelah selesai melaksanakan peninjauan di lapangan, Tim Monitoring kembali lagi ke Balai Desa Donotirto untuk menyampaikan kesan dan pesan serta evaluasi dari Tim Monitoring.

Kesan dan Pesan disampaikan oleh Ibu Ita Suryani dari BKKBN Propinsi yang intinya mengucapkan terima kasih atas partisipasi intansi terkait dan warga masyarakat Kec. Kretek yang telah mendukung kegiatan ini.

Sementara itu Camat Kretek Bpk Hasto Wibowo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Monitoring yang telah menunjuk Kec. Kretek  untuk melaksanakan Bakti Sosial TNI- KB- Kesehatan Tingkat DIY Tahun 2016, serta memohon maaf atas nama Muspika, Intansi dan warga masyarakat apabila ada kekurangan dalam penyambutan. Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Kepala KUA Kec. Kretek Bpk Suryadi, S.Ag. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:31

0 komentar:

CB